Sabtu, 10 Januari 2009

what a maid..(part 2): monkey mask



THE BIBI STRIKES BACK...

Ok everybody.......kmbali c bibi berulah, tpi yang kli ini emang dah keterlaluan bgt. Jd gni crita'a:

Dmulai saat td pgi pas w mw brangkat main bsket d lapangan pke mtor, krn smalem hjan trun d rmah gw, jok mtor gw kan otomatis bsahlah...dan sesaat itu pla c bibi dteng, w kra dy mw bantuin gw, trnyata eh...ternyata dy malah nyuruh gw bwat ngeringin tu jok mtor...et dah buseeet sbener'a gw tuh ap sih drumah? ampe2 gw bsa dsuruh dgn mdah'a oleh c bibi dan lbih tlol'a lg, gw malah ngangguk2 kya babu...

Stelah w plang dri maen bsket, c bibi pun beraksi lg, mndadak dy dtengin gw dgn gya jlan preman yg khas. Bgitu dy dtengin gw, entah knp ma ni org..tba2 dy komat kamit gak jlas gtu d dpan mka gw, gw gak tau hrus ngmong ap lg tntang ni orang. Pagi pun menjadi siang, abis gw bngun tdur biasa'a gw lnsung ambil anduk tp maaf klo dah ambil anduk w gak prnah lngsung mndi mlainkan w mlah nonton tv dgn gya org tajir (sok tau lo nyet..). Pas gw mw mndi, gw smpet ngliat c bibi tdur d gdang...(aneh kan?) dan gw pas itw gak sngaja nendang kyu yg bwat ngmbil jmuran dan mngkin bwat gw suara'a ckup bsa ngebangunin org, tp untung aj c bibi gak bngun. Sbelum gw mw mndi tba2 ada topeng mnyet yg lg atraksi d dpan rmah gw, dan gak gw sangka c bibi lnsung bngun trus dy lngsung lari kegirangan k teras atas, dan yg pling ngebuat gw menyimpulkan klo ni org freak adlah pas dy senyum kgirangan kya anak kcil yg bru prtama kli ngliat tpeng mnyet pas c bibi ngelewatin gw...

Perkiraan gw saat itu adlah, mngkin bibi rndu sma mntan pcar'a yg dkutuk oleh tuhan menjadi seekor tpeng mnyet...pdahal ade gw aj yg dah jdi anggota tpeng mnyet fans club gak trlalu bhagia ngliat atraksi kya gtu. Yah....sudahlah, mngkin c bibi btuh knangan yang indah brsama kkasih yg baru...(so sweeeet)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar