Jumat, 16 Januari 2009

the story with AA (Part 2): the last gift

Blog gw yg ni adlah klanjutan dr blog gw yg sbelum'a pngen w critain d bgian prtama..ni crita terjadi saat w mlai msuk klas 3.

Stlah w mnjalani hbungan pertemanan dgn c AA smenjak klas 2, w pun mkin lma mkin ngerasa ska ma dy apalagi pas dy ubah pnampilan'a dr yg biasa aj jd LUAR BIASA. Smenjak saat itu pla, w jd sring smsan ma dy tiap mlm, dan ada stu kjadian yg pling ajaib pas gw smsan ma dy..yaitu stiap w dnger lgu yg d i-pod psti yg w dnger lgu2 all about love smua (aneh kan?). W jg smpet care sma dy stiap dy skit, pdahal dy pas itu cma skit pnas dan w jga gak prnah se-care itu sma yg nma'a cwe. Mkin sring w smsan ma dy kya'a entah knp w jd agak pmalu klo ktemuan ma dy...tp w cba bwat gak ngliatin malu w ama dy. Stelah 2 mnggu w smsan ma dy, akhr'a w mtusin klo w mw blang ama dy klo w ska bgt sma dy, tp hkum karma pun dteng k gw...sehari sbelum w mw blang ma dy, trnyata dy dah d dketin ma tmen w sndiri, kta sbut aj ni org c asulenje. W gak tw knapa pas w ngliat tu kjadian mndadak w ngrasa klo w dah klah sma c asulenje, pas mlem'a dy w smsin tntang kjadian td siang dan dia malah nanya k gw no hp c asulenje (bujubuneng...). Dan bberapa hri kmudian w ngedenger kbar klo dy dah jdian ma c asulenje, entah knp pas saat itu tba2 smua tmen w gak ada yg pduli ma nsib sial w...well, emang w yg slah dr awal. Sharus'a w gak mlu2 klo ngungkapin prasaan sma org lain, w trlalu tkut bwat ngdenger jwaban dr dy. Pas hbungan dy lg brjalan ma c asulenje, w prnah ssekali nglit dy bduaan d kntin dan ironis'a dy pcaran d tmpat pas dy nanya tpe ce fvorit gw...stiap w smsan ma dy, entah knp kta bdua dah gak kya dlu lg (ya iyalah...dy dah pnya co). Stelah 3 blan brlalu, dy pun ptus atw lbih tpat'a d tnggal ma c asulenje...stelah tu kjadian, kta mlai kya dlu lg dmana kta sling ngbrol. Dan ada hal gnjil yg w rasain stelah kta kya dlu lg, yaitu dy cma btuh w klo dy lg ksakitan tp klo lg sneng, boro2 inget ama gw. Smenjak kjadian itw kta trus kelahi tnpa sbab yg jlas, jujur klo kta tuh dlu klahi'a kya ank kcil bgt...bberapa blan kmudian stelah UN kta baikan lg, dan w inget klo dy mnggil w "abang". Kjadian yg amat mrusak mntal w pun terjdi lg, shari sbelum pngumuman hsil UN dy pun jdian lg ma sseorang yg palanya kya roll-on deodorant, pdahal dy blang ma gw klo dy gak akn prnah ninggalin gw dan gak mngkin dy gak bsa lpa ma kta2 dy sndiri. AND THE TIME IS COME, ktika dy mw prgi k bndung, mlm'a dy smsin gw klo dy bsok bkal k bndung...w lngsung aj telp dia pas itu jg, dan pas w telp dy, gak tw knp dy malah nangis. Bsok'a gw lnsung dteng k skolah bwat trakhir kli ktemu ama dy, dan pas itu w cma bsa ngsih dy bneka murahan ama glang doank...(how poor am i). Pas mw plang, dy smpet ngbrol2 ama c asulenje...tp hri itu jg w prtama kli'a dteng k rmah dy...(akhirnya). Dan stu hal lg yg w blum prnah lakuin k dy adlah, ngsih kdo k dy...

Dan mngkin cma hal2 yg blum dy tw yg bsa gw jdiin kdo bwat ultah'a...
  • klo sbener'a w cmburu ngliat lo ama c asulenje pas lo mw k bdg..
  • gw nyariin lo bneka pas lo mw k bdg bkan pas mlem2, tp dr pgi sbelum tko2 bneka ada yg bka..
  • klo msal'a lw pngen tw mw gw, mw gw cma stu..klo w cma pngen pcaran ma lo, walaupun cma sedetik aj..
  • dan ini hal trakhir yg msh w smpen dr lo...klo sbener'a krtas yg lo tlis ky gni "FAKHRI RARA pcaran/ engga!?" msh w smpen d binder w..

Terserah lo mw apa stelah lo bca blog w, klo lo msh mw caci maki w d blog lo..sok weehh!!!!krn skarang gw dah pnya khidupan w sndiri..




this blog is as a last gift to you.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar